Polres Subang Beri Bantuan Pemudik yang Kendaraannya Mogok

Jajaran Polres Subang Beri Bantuan Kepada Pemudik Yang Kensaraannya Mogok Di Bahu Jalan Tol Cipali (Foto Dok/Pokres Subang)

KBRN, Subang: Jajaran Polres Subang pada H plus 5 Lebaran 1443 Hijriyah, membantu pemudik, yang mogok di bahu jalan Tol Cipali.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, bantuan polisi terhadap pemudik yang kendaraannya mogok di bahu jalan tersebut, tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 

"Kami harus hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi masyarakat yang sedang mengalami kesusahan seperti yang kendaraan mogok di bahu jalan tol, yang mengundang banyak resiko," ujar AKBP Sumarni kepada RRI di Subang, Sabtu (7/5/2022). 

Bantuan itu lanjut Sumarni, tidak hanya kepada pengemudi yang memgalami masalah pada kendaraanya seperti mogok. Tetapi juga yang mengalami ban bocor dan lainnya. 

"Ini semua sengaja kami lakukan, agar masyarakat merasa nyaman saat melaksanakan perjalanan arus balik di tengah kelelahan, dan kami ingin agar Polisi ada di tengah-tengah masyarakat, untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati," tuturnya.

Sumarni menyebutkan, dengan bantuan polisi tersebut, masyarakat merasa terbantu, dan merasakan kehadiran anggota di sekitar Tol Cipali.

"Alhamdulillah, masyarakat pemudik yang mengalami masalah di ruas tol Cipali tersebut, nerasa sangat terbantu dengan kehadiran kami, untuk membantu mereka," pungkas Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar