Cileunyi Ramai, Motor dan Mobil Luar Kota Mendominasi

KBRN, Bandung: Arus lalulintas kendaraan dari arah Garut maupun Sumedang menuju ke pintu tol Cileunyi maupun ke arah Kota Bandung, pada Sabtu, (15/5/2021) malam terpantau ramai.

Pantau RRI di Cileunyi Kabupaten Bandung, selain sepada motor kendaraan berplat luar Bandung pun mendominasi di jalur perlintasan Cileunyi.

"Ramai pisan, sekitar pukul 19.00 Wib mulai ramai,"ucap Jajang penjual kopi yang kerap nongkrong di pinggir jalan raya Cileunyi Kabupaten Bandung, Sabtu, (15/5/2021) malam.

Diantara para pengendara motor tersebut, selain membawa tas besar, juga mereka tidak mengetahui arah putaran menuju jalan alteri masuk ke Kota Bandung. Sebagian mereka langsung menuju arah masuk gerbang tol Cileunyi.

"Banyak yang bablas ke arah tol yang pake motor. Ga tau arah, keliatannya bukan orang sini (Bandung),  bingung mereka,"ucap Jajang sambil terawa kecil.

Sementara pantauan di jalur Sumedang - Bandung, arus lalulintas dari arah Sumedang, cukup ramai. Kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung di Cileunyi, mayoritas sepeda motor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar