Jelang Lebaran, Sari Ater Santuni 30 Anak Yatim Piatu

Nampak 30 Anak Yatim Piatu Sembringah Saat Mendapat Santunan Lebaran Dari Sari Ater

KBRN, Subang: Meski di tengah pandemi covid-19, dan pemberlakuan Larangan Mudik Lebaran, Managemen PT. Sari Ater Hotel and Resort Hot Spring, masih bisa berbagi kepada puluhan Anak Yatim Piatu, dan Buka Bersama dwngan sejumlah Awak Media, di Resto Kimanis Sari Ater.

Public Relations Manager Hotel and Resort Hot Spring Iwan Setiawan mengatakan, pembagian santunan bagi Anak Yatim Piatu, Bukber dengan Awak Media tersebut, meruoakan agenda rutin tahunan dari Management meski di tengah pandemi cobid-19, yang berimbas terhadap penurunan kunjungan dan tingkat okupensi hunian  hotel, hingga 70 persen. 

"Dampak pandemi covid-19, tidak menjadi halangan bagi managemant untuk berbagai rezeki. Meski mengalami penurunan omzet selama pandemi, kami tetap memperhatikan kewajiban kami, dan kami sisihkan dari CSR," ujar Iwan kepada wartawan di Subang, R abu (12/5/2021).

Iwan mengungkapkan, Anak Yatim Piatu yang diberikan santunan sebanyak 30 orang dari Yayasan Umulyatama Desa Ciater.

"Ke 30 orang anak yatim piatu tersebut, merupakan warga Desa Ciater. Jadi kami perhatikan dulu yang terdekat, atau anak-anak yatim piatu, yang ada di lingkungan kami terlebih dahulu," imbuhnya.

Ia berharap, dengan oemberian santuan bagi anak yatim piatu ini, bisa memberikan berkah kepada keberlangsungan usaha wisata Objek Wisata Sari Ater, dan pandemi bisa cepat berlalu. Sehingga ekonomi bisa kembali pulih.

"Mudah-mudahan saja, do'a para anak yatim piatu yang diberi santunan ini, bisa diijabah oleh Alloh SWT, agar pandemi ini cepat berlalu," pungkas Iwan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar