Potong Tumpeng, Wujud Syukur PKS atas Kemerdekaan RI ke-77 Tahun

Potong Tumpeng, Wujud Syukur PKS atas Kemerdekaan RI ke-77. (Foto: istimewa).

KBRN, Bandung: Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 77, DPW PKS Jawa Barat melaksanakan upacara secara khidmat yang berlangsung di Jl. Soekarno Hatta No. 381 Kota Bandung,  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas anugerah kemerdekaan.

Ketua DPW PKS, Haru Suandharu, melakukan potong tumpeng dan memberikannya kepada Ketua Bidang dan Sayap Pemuda yang hadir, sebagai wujud kasih sayang dan bentuk terima kasih atas kinerja selama ini.

Pengurus DPW PKS yang hadir diantaranya adalah Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga yakni Siti Muntamah, dan Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Sari Sundari, serta Ketua Gema Keadilan Jawa Barat  Andri Rusmana.

Sepiring nasi tumpeng itu menjadi sangat istimewa karena dipotong dan diberikan langsung oleh Kang Haru sapaan akrab Ketua DPW PKS Jawa Barat itu.

Momen tersebut menjadi semakin khidmat dan romantis, menggambarkan PKS Jabar semakin solid dan siap menyongsong kemenangan di 2024.

"Ini sebagai bentuk kasih sayang dan kinerja selama ini, " papar Kang Haru.

Setelah pemotongan tumpeng acara dilanjutkan dengan berbagai lomba untuk memeriahkan HUT ke-77 RI seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk dan lain sebagainya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar