Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Untuk Jadikan Masyarakat Tidak Terpecah Belah

Dr.Hj Cucu Sugyati.SE.,MM melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan - Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan (humas dprd)

KBRN, Bandung:  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung ) Dr.Hj Cucu Sugyati.SE.,MM melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bertema “Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan” di Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Cucu Sugyati mengatakan, dengan sosialisasi yang dilaksanakan, mengharapkan agar masyarakat bisa mengimplimentasikan dalam kehidupan sehari hari terkait dengan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

"Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikqn 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat dan kali ini kami mengundang tokoh tokoh perempuan kabupaten bandung, untuk sosialisasi 4 pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI agar mereka bisa menyebarkan kembali sosialisasi yang kami berikan," ujar Cucu, melalui keterangan resminya, Jumat (21/1/2022).

Cucu menambahkan, pihaknya sangat mengharapkan agar apa yang telah di sosialisasikan hari ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari masyarakat luas sehingga kita bisa melindungi generasi muda dari gangguan apapun yang bisa memecah belah bangsa ini.

"Kami sangat mengharapkan apa yang telah kita sosialisasikan hari ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari karena dengan bebasnya informasi saat ini, kita perlu melindungi generasi muda kita dari gangguan apapun yang bisa memecah belah bangsa ini," tutup Cucu Sugyati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar