Partai Golkar : Mari Bung Rebut Kembali Kursi Bupati Bandung

KBRN, Rancabali : Meski Pilkada Kab Bandung mendatang baru akan berlangsung tahun 2024 , namun mesin politik Partai Golkar sudah mulai dipanaskan.

Melalui slogan " Mari Bung Rebut Kembali ", Partai Golkar Kab Bandung menargetkan kembali merebut kekuasaan dan menempatkan kadernya menjadi Bupati Bandung.

Sebagai upaya mewujudkan target tersebut, bertempat di Rancabali, Kamis (16/9/2021), berlangsung Pendidikan politik pembekalan dan pemantapan fungsionaris Partai Golkar Kab Bandung.

Ketua DPD Partai Golkar Kab Bandung, Sugianto menjelaskan, setelah kalah di Pilkada dan terjadi dinamika saat pemilihan pengurus, kini saatnya semua kader Partai Golkar bergerak dan menata langkah kedepan.

Sugianto tegas menyatakan, kalau 2024 mendatang, tidak bisa ditawar lagi, Partai Golkar harus memenangkan agenda politik, baik Pileg maupun Pilkada.

Pria yang karib disapa Kang Sugih memang tidak mau menyebutkan siapa calon yang dielus Partai berlambang pohon Beringin itu pada Pilkada mendatang.

Hanya saja Kang Sugih memastikan, siapapun yang diusung Partai Golkar, harus terpilih menjadi Bupati Bandung periode mendatang.

Hadir sebagai pembicara antara lain Ketua dan Wakil Ketua Dewan pertimbangan Partai Golkar Kab Bandung, Obar Sobarna dan Dadang Nasser.

Pendidikan Politik bagi kader Partai Golkar tersebut, juga dihadiri semua anggota Fraksi Partai Golkar Kab Bandung dan semua pengurus Kecamatan se Kab Bandung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00