19 Tahun PKS, Semakin Berkhidmat untuk Masyarakat Jawa Barat

KBRN, Bandung : Setelah berubah nama dari Partai Keadilan menjadi Partai Keadilan Sejahtera, PKS resmi berdiri. 

Sudah 19 tahun PKS melayani dan berkontribusi untuk Indonesia. Jawa Barat sendiri, bagi PKS memiliki sejarah panjang, di Jawa Barat lah PKS mendapatkan proporsi suara paling besar.

Kota kota besar di Jawa Barat, PKS menang pada pemilu 2019, dan hampir 95 persen Kota Kabupaten, PKS mempunyai 1 Fraksi, bahkan di beberapa daerah, PKS menjadi pemenang. Hal ini tentu tidak datang dengan sendirinya, jernih payah kader di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan, menjadi ujung tombak Partai dalam melayani Masyarakat Jawa Barat. 

Haru Suandharu, Ketua DPW PKS Jabar, dalam rangka milad PKS ke 19 ini memohon doa restu, semoga PKS senantiasa diberikan keistiqomahan agar senantiasa bersama dan melayani rakyat. 

Bahkan dalam rangkaian Rakerwil PKS yang dihelat pada 2-4 April 2021, PKS Jawa Barat telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah dan Donor Konvalense yang menjadi bukti komitmen PKS untuk turut membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung pembangunan di Jawa Barat. 

"Bahkan semenjak awal Ramadhan PKS Jawa Barat mengadakan kegiatan Ramadhan seperti Lomba Dongeng (Lodong) dan dan pembagian ta’jil," paparnya, Senin, (19/4/2021).

Senada dengan Haru, Sekretaris DPW PKS Jabar, RIdwan Solichin mengucapkan terima kasih kepada para Kader dan SImpatisan PKS yang sudah setia selama 19 tahun ini, berjuang bersama, berkhidmat dan bekerja bersama PKS untuk melayani rakyat. 

"Sebagai partai politik tentu PKS senantiasa menjalankan fungsinya sebagai partai politik, terus memperjuangkan semangat Nasionalisme, keumatan dan senantiasa berkomunikasi dengan berbagai elemen bangsa," jelas Ridwan. 

Ini dibuktikan dengan diadakannya Silaturahim Ormas Islam di Kantor DPTW PKS Jawa Barat.

PKS membuka peluang kepada masyarakat secara luas untuk membuat gerakan kebaikan dengan bergabung bersama PKS. 

Semoga dengan Ulang tahun yang ke-19 ini Partai Keadilan Sejahtera menatap optimis masa depan Indonesia jauh lebih baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00