Ketua Kwarda Jabar Lantik Mabicab Cianjur

KBRN, Cianjur : Pelantikan dan pengukuhan ketua majelis pembimbing cabang (Mabicab) gerakan pramuka Cianjur H. Herman Suherman oleh ketua kwarda gerakan pramuka jawa barat Dede Yusuf Efendi. 

Acara pelantikan berlangsung Sabtu sore (25/5/2019),  di pancaniti pemkab Cianjur dihadiri para muspika sekabupaten Cianjur. 

Dalam sambutannya ketua mabicab Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan rasa terimakasih kepada ketua kwarda gerakan pramuka jawa barat atas melantik mabicab gerakan pramuka Cianjur. 

"Kami juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus kwarcab gerakan pramuka Cianjur atas pelantikannya. "Terangnya. 

Selain itu iya menambahkan bahwa momentum pelantikan menjadi motivasi bagi semua untuk merapatkan barisan bekerjasama secara sinergi dalam upaya mewujudkan kaum muda indonesia khususnya di kabupaten Cianjur. 

"Mari kita  tunjukan bahwa pramuka yang kita cintai ini merupakan wadah pembinaan generasi muda yang bukan saja mampu membangun dirinya sendiri tetapi mampu membangun lingkungannya. "Ungkapnya. 

Termasuk kata ketua mabicab, awalkan kata dasa dharma yang merupakan sepuluh butir sifat dan sikap yang sungguh mengandung nilai-nilai yang amat luhur dan mulia sebab di dalamnya terserat ciri-ciri kualitas sumber daya manusia yang sedang dibangun. 

"Mari kita tunjukan bahwa pramuka yang kita cintai ini merupakan wadah pembinaan generasi muda. "Pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00