SMAN 1 Purwadadi Gelar Agustusanfun

SMAN 1 Purwadadi Gelar Agustusanfun, Dalam Rangka Meneriahkan HUT RI Kr-77 (Foto Dok/SMAN 1 Purwadadi)

KBRN, Subang: Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, SMAN 1 Purwadadi melaksanakan kegiatan bertajuk Agustusfun 2022, dengan tema “Merdeka jiwa raga, berkarya untuk Indonesia”.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas akademika SMAN 1 Purwadadi.

Kegiatan yang dimulai sedari pagi, diawali dengan apel.

Kepala sekolah SMAN 1 Purwadadi Eman Sudirman menyampaikan, sudah seharusnya menghargai jasa para pahlawan, dengan ikut berperan aktif memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

“Masa sulit pandemi telah kita lewati bersama dan kini pada momentum 77 tahun kemerdekaan ini. Mari terus membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Karena kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Kita mulai dari sini, dari SMAN 1 Purwadadi, Selamat hari Kemerdekaan Indonesia ke-77," ujar Eman.

Eman juga menyampaikan, ucapan selamat HUT RI Ke-77.

"Kami segenap warga SMAN 1 Purwadadi, mengucapkan Dirgahayu HUT RI Ke-77," imbuhnya.

Eman berpesan, agar para siswa-siswi SMAN 1 Purwadadi, agar berusaha untuk terus mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, serta dengan adanya kegiatan ini semoga bisa mempererat silaturahmi, dan solidaritas semua, selaku warga SMAN 1 Purwadadi, dan menghasilkan penerus bangsa yang jujur, unggul, aktif, religius dan amanah," tandas Eman.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, dan sudah barang tentu lomba-lomba lainnya yaitu, Lomba mirip proklamator, Lomba balap karung jongkok, Lomba estafet air, Lomba puding merah putih, Lomba makan kerupuk, Lomba bola tongkat, Flashmob, Joget balon, dan Bola dalam dus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar