57 Siswa Terpilih Menjadi Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Purwakarta

Anggota Paskibraka tingkat kabupaten Purwakarta(Dok. Disporapar Purwakarta)

KBRN, Purwakarta : Sebanyak 57  siswa terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka) tingkat Kabupaten Purwakarta. Para siswa ini akan mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT RI ke-77 di Kabupaten Purwakarta pada Rabu (17/8/2021) besok.

Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan, Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq mengatakan, tahun 2022 ini Paskibraka di Kabupaten Purwakarta ada sebanyak 57 anggota dengan formasi 17 dan 8.

"Pada tahun 2022 ini saat upacara nanti Paskibraka tidak lagi mengenakan masker seperti tahun lalu. Namun untuk penerapan protokol kesehatan masih tetap diberlakukan," katanya pada Senin (15/8/2022).

Dia memastikan seluruh anggota Paskibraka telah divaksinasi dosis ketiga atau booster. Baik saat masa karantina maupun bertugas nanti seluruh anggota dipastikan menerapkan protokol kesehatan.

"Semuanya sudah di vaksin dosis ketiga atau booster dan selama latihan maupun masa karantina tetap diberlakukan protokol kesehatan secara ketat," katanya. 

Sebanyak 57 anggota Paskibraka Kabupaten Purwakarta merupakan putra-putri terbaik dari berbagai  sekolah yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar