Melalui Komitmen Tangani Stunting Kang Jimat Meraih Penghargaan

Kang Jimat Mendapat Pemghargaan Atas Komitmenya Dalam Mengatasi Stunting (Foto Dok/Forkopim Pemkab Subang)

KBRN, Subang: Bupati Subang Ruhimat, yang akrab di sapa Kang Jimat, mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN. 

Penghargaan tersebut diserahkan atas prestasi yang menonjol, dan komitmen serta kepemimpinannya, dalam menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana, untuk terwujudnya keluarga berkualitas dan Penduduk tumbuh seimbang.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Subang, karena semuanya ikut berperan, dalam melaksanakan semua program pemerintah selama ini," ujar Kang Jimat melalui press rillis yang di terima RRI di Subang, Rabu (6/7/2022).

Kang Jimat menyebutkan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah pusat, tekait komitmenya, dalam menanggulangi stunting.

"Isu stunting, yang hari ini sedang menjadi fokus kita dan pemerintah provinsi dan juga pusat," imbuhnya.

Kang Jimat juga menyampaikan, komitmen Pemkab Subang, bahwa Subang di tahun 2024 Subang zero kasus stunting.

"Ya kita juga ikut mendukung target dari Pemprov Jabar, bahwa Subang dan Jabar sama-sama memiliki target zero stunting di 2024 nanti," pungkas Kang Jimat.

Turut mendampingi Kang Jimat pada kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan da Kesejahteraan Rakyat serta Kepala DP2KBP3A Subang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar