Dandim 0605/Subang Yang Baru Siap Lanjutkan Progrqm Dandim Lama

Dandim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya (Foto Ruslan Effendi/RRI)

KBRN, Subang: Dandim 0605/Subang yang baru Letkol (Inf) Bambang Raditya menyatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan pejabat Dandim sebelumnya.

Karena menurutnya, audah selaras dan on the track, dengan visi misi yang sudah dicanangkan Korem 063/SGJ.

"Termasuk didalamnya, kita juga melaksanakan 7 perintah harian KASAD, yang diimplementasikan dalam kegiatan-kegiatan Kodim 0605/Subang, yang sudah berjalan selama ini," ujar Letkol Bambang kepada RRI di Subang, Rabu (29/6/2022).

Dari 7 perintah harian KASAD itu lanjut Dandim, yang nomor 5 yaitu, membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat, dan mampu menjadi solusi.

"Jadi apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa sekarang sudah mengarah ke sana. Meski dengan segala keterbatasan, kita akan maksimalkan. Walaupun belum bisa memuaskan, dan belum bisa terkaper semuanya. Tetapi kita tetap berupaya maksimal, untuk menjadi solusi kesulitan, dan pemecahan masalah yang dihadapi masyarakat saat ini," tegasnya.

Ketika di singgung tentang program yang menjadi unggulan Kodim 0605/Subang, selaku Dandim baru Bambang menegaskan, di seratus hari kerja menjabat sebagai Dandim Subang, di situlah nanti program itu bisa terlihat.

"Untuk program unggulan Kodim 0605/Subang, kita lihat saja nanti. Karena saya sendiri masih berstatus Komandan Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam, sekaligus merangkap Dandim. Ya kita lihat saja di program 100 hari kerja saya menjabat Dandim," imbuh Bambang.

Terakhir Bambang berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0605/Subang, agar mempertahankan loyalitas terhadap masyarakat, dan kinerja dalam melaksanakan tugas negara. Dandim juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Subang, untuk bersama-sama dengan TNI, membangun Subang  dalam mewujudkan Subang Jawara.

"Kepada seluruh anggota Kodim, pertahankan loyalitas dan kinerja yang sudah bagus ini, dan kepada masyarakat ayo kita bersama-sama membangun Subang kearah yang lebih baik lagi, demi terwujudnya Subang Jawara," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar