132 CJH Asal Subang Dijadualkan Berangkat 28 Juni 2022 Dilepas Bupati

Kasi Urusan Haji dan Umroh Kantor Kemenag Subang (Foto Ruslan Effendi/RRI)

KBRN, Subang: Calon Jemaah Haji asal Subang yang belum berangkat ke Tanah Suci Mekkah, berjumlah 132 orang, yang akan tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) Kedua.

Kasi Urusan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Subang Rojak menyebutkan, ke 132 Calon Jemaah Haji tersebut, akan bergabung dengan Calon Jemaah Haji asal Kota Cirebon, dan Kabupaten Bandung.

"In Syaa Alloh, mereka akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah, Selasa 28 Juni 2022. Dilepas oleh Pak Bupati Ruhimat, dari Halaman Islamic Center Kabupaten Subang, sekira pukul 15.00 wib," ujar Rojak kepada RRI di Subang, Sabtu (25/6/2022).

Ke 132 Calon Jemaah Haji tersebut dihimbau Rojak, untuk untuk tetap menjaga kesehatan, dan kebugaran fisik, dan juga mempersiapkan mental, agar saat perjalan nanti, dalam kondisi fit.

"Sejak sekarang kami himbau, para Calon Jemaah Haji yang akan diberangkatkan pada 28 Juni 2022 nanti, untuk menjaga kesehatan, kebugaran fisik dan juga mental," imbuhnya.

Ia berharap, ke 132 Calon Jemaah Haji itu, seluruhnya bisa diberangkatkan sesuai jadual pemberangkatan, san selamat sampai Tanah Suci Mekkah, hingga bisa kembali ke Tanah Air, dengan membawa titel haji mabrur dan mabrurah.

"Mudah-mudahan saja mereka sehat, dan bisa melaksanakan perjalanan ke Tanah Suci Mekkah dengan selamat, hingga kembali ke Tanah Air, menjadi haji yang mabrur dan mabrurah," tandas Rojak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar