Bupati Subang Doakan Eril Cepat Ditemukan dalam Keadaan Sehat dan Selamat

Bupati Subang Ruhimat (Foto Ruslan Effendi/RRI)

KBRN, Subang: Sampai saat ini, Putra Pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz, atau biasa dipanggil Eril masih belum diketemukan. Akibat mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) siang hari waktu Swiss.

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian hari kedua tim SAR dan polisi Swiss. Hari ini, Sabtu (28/5/2022), pencarianpun kembali dilanjutkan.

Musibah yang dialami putra Gubernur Jabar tersebut, mengundang keprihatinan, Bupati Subang Ruhimat.

Ruhimat berharap, proses pencarian dapat berjalan lancar, dan Eril segera dapat ditemukan, dalam keadaan sehat dan selamat.

"Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Subang, mendoakan agar Putra dari Kang Emil dapat segera ditemukan, seluruh doa-doa terbaik untuk Kang Emil dan keluarga," ujar Ruhimat kepada RRI di Subang, Sabtu (28/5/2022).

Ruhimat juga mengajak, segenap masyarakat Subang, dan Jawa Barat untuk turut mendoakan Ananda Eril, dapat ditemukan dengan kondisi sehat, dan selamat.

“Kita berharap yang terbaik, kepada Yang Maha Kuasa. Karena tidak ada yang tidak mungkin, bagi Allah SWT untuk memudahkan segala kesulitan umatnya. Allah sebaik-baiknya penolong, dan pelindung, Aamiin,” pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar