Pencarian Masih Dilakukan, Ridwan Kamil Mohon Doa Keselamatan Eril

Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang terseret arus sungai Aare Bern Swiss.(Foto:Dok/Instagram).

KBRN, Bandung: Pihak Kepolisian dan SAR Bern Swiss hingga saat ini masih melakukan pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang terseret arus saat berenang di sungai Aare Bern Swiss.

Memasuki hari ke tiga, pihak terkait di Bern Swiss melakukan penyisiran dan memperluas area pencarian, di sepanjang sungai Aare.

Dalam pesan elektroniknya, Ridwan Kamil dan Atalia Ridwan Kamil memohon doa, agar Emmeril Khan Mumtadz dapat ditemukan dan selamat.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian,"tulis Ridwan Kamil atau Kang Emil Jumat, (27/5/2022) malam.

Informasi yang diterima RRI, pencarian bakal dilakukan kembali oleh pihak terkait di Bern Swiss.

Petugas terkait di Bern, hanya bisa melakukan pencarian dengan memakai perahu dan berjalan kaki di sepanjang sungai Aare, mengingat kondisi di sepanjang sungai Aare.

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, dikabarkan hilang saat berenang bersama adik dan kawannya di sungai Aare Bern Swiss, Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat.

Hingga saat ini belum diketahui pasti nasib putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar