Pencarian Eril Terus Berlanjut, Kepolisian dan SAR Bern Swiss Sisir Sepanjang Sungai Aare

Kepala Bagian Menteri dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setda Pemprov Jabar Akhmad Abu Uwais.(Foto:Azis Zulkarnaen/RRI)

KBRN, Bandung: Pihak KBRI Bern Swiss, telah berkoordinasi dengan SAR dan kepolisian Swiss, terkait pencarian Emmeril Khan Mumtadz, yang hilang terseret arus saat berenang di sungai Aare Bern Swiss.

Kepala Bagian Menteri dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setda Pemprov Jabar Akhmad Abu Uwais mengatakan, selain berkoordinasi dengan  aparat setempat, KBRI juga berkoordinasi dengan rumah sakit yang ada di Bern.

“Polisi Bern, mengerahkan polisi sungai, pemadam kebakaran dan SAR seluruh area potensial sepanjang sungai Aaree,”ucapnya kepada wartawan di Gedung Sate Bandung, Jumat (27/5/2022).

Kepolisian dan tim SAR Swiss melanjutkan pencarian dengan radius yang lebih luas, pada Jumat (27/5/2022)  ini.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sangat berharap dan mengajak masyarakat untuk berdoa, agar Kang Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat dan selamat,”ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hilang  terseret arus saat berenang di sungai Aare Bern Swiss. Eril berenang bersama adik serta temannya. Pihak keluarga hingga kini masih belum mengetahui pasti penyebab Eril terseret arus sungai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar