Ini Jadual Penyerahan SK PPPK Guru Di Subang

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Subang Hasan Sahroni (Foto Ruslan Effendi/RRI)

KBRN, Subang: Sesuai jadual yang dikeluarkan Pemerintah Pusat, Badan Kepegawaian Pengadaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah membuat jadwal penyerahan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, tahap pertama dan dua.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Subang Hasan Sahroni mengatakan, bahwa untuk tahapan demi tahapan rekrutmen ASN PPPK Guru di Kabupaten Subang, untuk tahap 1 dan 2 telah selesai dilaksanakan, dan untuk tahapan terakhir 1 dan 2 tinggal pembagian SK.

Untuk tahap pertama lanjut Hasan, sebanyak 1.044 orang akan segera dibagikan pada akhir bulan Mei 2022 ini, .dan tahap kedua sebanyak 739 orang, yang akan di bagikan pada bulan Juni 2022 mendatang.

“Iya, untuk pembagian SK PPPK Guru dalam waktu dekat ini, tahap pertana pada akhir Bulan Mei 2022 ini segera dibagikan, dan untuk tahap kedua akan di bagikan pada bulan juni 2022,” ujar Hasan kepada RRI di Subang, Minggu 20/5/2022).

Namun untuk tahap ketiga kata Hasan, pelaksanaan masih belum bisa dilaksanakan, karena Pemerintah kabupaten Subang sedang menunggu informasi dari Kemendikbud.

“Ya untuk tahap ketiga, belum ada info dari Kemendikbud," imbuhnya.

Sementara Hasan menambahkan, untuk pembagian SK tahao 1 dan 2 kenapa terlambat, karena terkendala pembuatan NIP.

"Pembuatan NIP itu, ranah BKN. Perteknya baru turun, untuk persetujuan NIP, terkendala dari penetapan,” pungkas Hasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar