BKPSDM Subang Segera Serahkan 1.044 SK PPPK Guru Tahap Pertama

Kabid Pengadaan Pemberhentian Dan Informasi BKPSDM Subang Hasan Sahroni (Foto Ruslan Effendi/RRI)

KBRN, Subang: Kepala Badan Kepegawean Pengadaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang, dalam waktu dekat ini, segera mengeluarkan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru, sebanyak 1.044 untuk tahap pertama. 

Kepala BKPSDM Kabupaten Subang Cecep Supriatin, melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Infornasi BKPSDM Kabupaten Subang Hasan Sahroni mengatakan, penyerahan 1.044 SK PPPK guru itu, termasuk gaji 100 persen. SK tersebut, rencananya akan diserahkan langsung oleh Bupati Subang Ruhimat.

"SK untuk PPPK guru tahap 1, segera diserahkan pak Bupati kepada 1.044 guru, yang dijadualkan pada pekan depan. Diserahkan secara simbolis kepada 100 orang, sebagai perwakikan, dan selanjutnya akan langsung dibagikan ke masing-masing PPPK guru di Kantor BKPSDM, atau di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, supaya tidak ada kerumunan. Kami mohon kepada penerima, harus mentaati protokol kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir,” ujar Hasan Kepada RRI di Subang, Minggu (22/5/2022).

Program rekrutmen PPPK guru di kabupaten Subang ditegaskan Hasan, dari awal pelaksanaan hingga pembagian SK, benar-benar zero rupiah, atau tidak dipungut biaya. Dia juga meminta kepada para PPPK Guru yang sudah mendapatkan SK, untuk selajutnya harus benar-benar Propisional. Jangan sampai sudah mendapatkan SK, malah bekerja leha-leha.

“Pogram ini zero rupiah, tidak di pungut biaya, maka untuk para PPPK Guru yang lulus, dan sudah menerima SK secara simbolis oleh pak Bupati, yang belum menerima segera mengambilnya, tetapi harus mentaati prokes,” pungkas Hasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar