Tabrakan di Jalur Nasional Pantura, Seorang Pengendara Patah Kaki

Kanit Gakkum Lantas Polres Subang IPDA Suharyadi SH Saat Olah TKP Laka Lantas Di Jalan Nasional Pantura

KBRN, Subang: Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Pantura tepatnya di Desa Mandala Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang, Rabu (1/12/2021) sekira pukul 10.30 wib. 

Kanit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Subang IPDA Suharyadi SH mengungkapkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut, antara sepeda motor Honda CB No. Pok E 3808 XW, dengan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya, serta kendaraan Truck Hino gandengan No. Pol B 9462 BYY, yang mengakibatkan pengendaraan sepeda motor atas nama Riki Rijaludin (28)  pekerjaan perawat, alamat Jln  Imam Bonjol Gang Sarkosi No. 5 RT 02/06 Desa Majalengka Kulon Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

"Benar hari ini telah terjadi laka lantas di Jalan Nasional Pantura, tepatnya di Desa Mandala Kecamatan Sukasari Subang, yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Honda CB mengalami luka berat, salah satu kakinya putus," ujar IPDA Suharyadi kepada RRI di Subang, Rabu (1/12/2021).

Kronologis kejadian kata Suharyadi, pihaknya masih melakukan lidik, dan pengumpulan data, dari hasil keterangna sejunlah saksi mata, dan dari hasil olah tkp, yang dilakukan oleh petugas di lapangan, terkait kronoligis laka lantas tersebut.

"Terkait kronologi kecelakanaan tersebut, saat ini kami belum bisa menyimpulkan krinologis kejadian laka lantas tersebut. Namun kasus ini sedang kami tangani, dan petugas di lapangan masih mengumpulkan data dari hasil keterangan saksi mata, dan hasil olah tkp petugas dilapamgan," tegasnya.

Sementara itu pihaknya juga saat ini lanjut Kanit Gakkum Satlantas Polres Subang, masih memintai keterangan dari pengendara truck gandengan Sutrisno (48), warga Desa Ngemplak RT 01/06 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

"Sementara itu korban sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta, sedangkan kendaraan sepeda motor milik korban dan truck gandengan, kami amankan di Mapolsek Pamanukan," pungkas Suharyadi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar