Kapolres Subang Beri Perhatuan Kepada Hasan Hakiki Penderita Tumor Di Pelipis Mata

Kapolres Subang AKBP Sumarni Saat Menjenguk Hasan Hakiki Penserita Tumor Di Pelipis Mata (Foto Dok/Polres Subang)

KBRN, Subang: Hasan Hakiki, pemuda asal Kampung Bugel RT 11/04 Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran Subang  mengalami tumor pada bagian pelipis mata.

Pihak keluarga menceritakan, Hasan mulai terlihat adanya benjolan sejak sekitar tahun 2021. 

Semula benjolan itu kecil. Pada saat itu pula pihak keluarga membawa Hasan ke RS. Sentosa Bandung

Dari hasil pemeriksaan dokter, benjolan itu adalah tumor jinak di dalam tulang kepalanya. Sebagai tindak lanjutnya, Hasan kemudian menjalani Kemoterapi pada Februari 2022, sebanyak satu kali. Efek mual dari kemoterapi, membuat Hasan berhenti untuk kemoterapi. Saat ini Hasan hanya berobat menggunakan Herbal.

Informasi Kondisi Hasan ini, sampi ke telinga Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Dia datang ke rumah Hasan di Kampung Bugel RT 11/04 Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran Subang, Jumat (19/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Subang memberikan bantuan, dan motivasi kepada Hasan. 

"Begitu saya mendapat kabar tentang suadara Hasan ini, ya saya langsung melihat kondisi Hasan yang sebenarnya, dan ternyata kondisinya sama seperti informasi awal yang saya terima sebelumnya. Dan bantuan yang saya bawa ini, hanya sekedar meringankan beban keluarga Hasan, mudah-mudahan bisa terbantu," ujar AKBP Sumarni.

Kapolres juga menyarankan, agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, dan memasrahkan semuanya kepada Allah SWT, sambil terus melakukan pengobatan secara maksimal.

"Saudara Hasan ini, perlu diberikan motivasi, agar semangat dalam menjalani penyakit yang dideritanya. Yang paling penting, pasrahkan semuanya kepada Alloh SWT, karena hanya Alloh lah yang memiliki semuanya," tukasnyam

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar