Ketua MUI Kab Bandung Apresiasi Polri Ungkap Tabir Kasus Kematian Brigadir J

Ketua MUI Kab Bandung, KH Yayan Hasuna Hudaya ( Foto: Istimewa / RRI)

KBRN, Soreang : Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bandung, KH.Yayan Hasuna Hudaya, mengapresiasi langkah profesional, tegas dan transparan pihak Kepolisian dalam mengungkap tabir kematian Brigadir J.

" Atas nama ulama dan masyarakat agama di Kabupaten Bandung, sangat mengapresiasi langkah Polri dengan transparan dalam mengungkap kasus kematian Brigadir J ," terang Yayan Hasuna Hudaya dalam unggahan videonya yang diterima RRI, Rabu (10/8/2022) malam.

Langkah cepat dari pihak Kepolisian itu menurutnya, merupakan bentuk dari pelaksanaan perintah Presiden Joko Widodo terhadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menginginkan agar kasus tersebut dibuka secara transparan.

Langkah itu juga dinilainya merupakan upaya bersih-bersih yang dilakukan Kapolri terhadap “tangan-tangan kotor" yang ingin mencoreng institusi Polri.

Dengan berhasil diungkapnya kasus menghebohkan yang menjadi buah bibir itu, Yayan Hasuna berharap institusi Kepolisian bisa lebih dipercaya lagi oleh masyarakat.

" Semoga institusi Polri lebih dipercaya dan jadi tumpuan harapan bangsa dan negara, agar negara Republik Indonesia tercinta ini betul-betul aman, tenteram dan damai. Jayalah Polri," tegas Ketua MUI Kabupaten Bandung, KH.Yayan Hasuna Hudaya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar