Satnarkoba Polres Subang Gencar Sosialisasi P4GN di SMA

Satnarkoba Polres Subang Gencar Sosialisasikan P4GN Di Kalangan Pelajar SMA (Foto Dok/Polres Subang)

KBRN, Subang: Meminimalisir terjadinya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar tingkat SMA, dengan tujuan menyelamatkan generasi bangsa dari kebokbrokan mental akibat narkoba. Satuan Reserse Narkoba Polres Subang, menggelar kegiatan Penyuluhan/ Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pereradaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMAN 2 Subang, Senin (8/8/2022).

Kegiatan Penyuluhan/P4GN, di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Subang AKP Ronny, Kanit I Sat Narkoba Polres Subang Ipda Hartono, Kanit II Sat Narkoba Polres Subang Aiptu Hendra Saripudin, Ba Sat Narkoba Polres Subang, beserta Bripka Didin Tarnudin.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kasat Narkoba Polres Subang AKP Ronny mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan, untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba, serta mendukung Satuan Reserse Narkoba, dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba, khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

“Sosialisasi ini kami laksanakan, agar para pelajar sebagai generasi bangsa, dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja, khususnya di Wilayah Hukum Polres Subang,” ujar AKP Ronny.

Upaya ini terus dilakukan kata Kasat Narkoba, guna mempersiapkan genarasi emas bangsa ini, untuk di masa yang akan datang.

“Polres Subang, gencar melakukan Binluh ke pelajar, dalam rangka mempersiapkan generasi emas bangsa indonesia, di masa yang akan datang,” tegasnya.

Sementara itu, diharapkan Ronny, semua pelajar yqng hadir, paham dan ikut berperan aktif, dalam mendukung program Satnarkoba Polres Subang, dalam hal pemberantasan penyalahgunaan, dan perdaran narkotika, baik dikalangan pelajar khusunya, umumnya di masyarakat.

“Dan seluruh siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut, paham dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program, Sat Res Narkoba Polres Subang,” pungkas Kasat Narkoba Polres Subang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar