HUT Bhayangkara Polsek Pamanukan Mendapat Kejutan dari Koramil 0509/Pamanukan

Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Mendapat Tumpeng Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 Dari Danramil 0509/Pamanukan Kapten (Inf) R. Efi (Foto Dok/Koramil 0509/Pamanukan)

KBRN, Subang: Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-76, Polsek Pamanukan mendapatkan surprise dari rombongan TNI Koramil 0509/Pamanukan, Rabu, (06/07/2022).

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Koramil 0509/Pamanukan, Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat menyampaikan, terima kasih kepada Danramil 0509/Pamanukan Kapten (Inf) R. Efi, dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil, beserta jajarannya, yang mana hari ini tidak disangka Polsek Pamanukan, mendapatkan kejutan nasi tumpeng, dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76,” ujar Kompol Undang.

Kompol Undang berharap, soliditas dan sinergitas TNI-Polri ,tetap terjaga dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Saya harapkan, sinergitas dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik, dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pamanukan, dan Sukasari,” imbuhnya.

Sementara itu, Danramil 0509/Pamanukan Kapten (Inf) R. Efi menyampaikan, bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke 76 ini, merupakan bentuk sinergi yang baik, antara Koramil 0509/Pamanukan dan Polsek Pamanukan.

“Kita datang ke Polsek Pamanukan ini, untuk memberi selamat Hari Bhayangkara. Ini merupakan bentuk sinergitas, dimana TNI turut berbahagia atas ulang tahun Polri yang ke 76, Semoga sinergitas antara Koramil 0509/Pamanukan dan Polsek Pamanukan ini, bisa terus terjalin dengan baik. Dan tentunya sinergi ini untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum kami,” Tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar