Sertijab Sejumlah Kapolsek Dan PJU Polres Subang

Kapolres Subang AKBP Sumarni Saat Menyaksikan Penandatanganan Sertijab Kapolsek Dan PJU Polres Subang (Foto Dok/Polres Subang)

KBRN, Subang: Tiga Kapolsek, dan Kabag Log Polres Subang, diserahterimakan dari pejabat lama, kepada pejabat baru, yang bertempat di Halaman Mapolres Subang, Jumat (24/6/2022).

Kapolres Subang AKBP Sumarni memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, serah terima jabatan, dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

"Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik," ujar AKBP Sumarni dalam sambutannya.

Kapolres juga mengucapkan, selamat kepada pejabat baru, dan terima kasih banyak kepada pejabat lama, atas loyalitas serta dedikasinya selama bertugas.

Sumarni juga berpesan kepada pejabat baru, dan lama. Agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus, dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

"Tingkatkan pelayanan, jaga nama baik institusi dan kepercayaan masyarakat," pungkasnya. 

Kompol Bambang Hermansyah dari jabatan Kabag Log Polres Subang, dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang SDM Polres Subang.AKP Azis Sarifudin dari Bhayangkara Operasional Penyela Bidang SDM Polrestabes Bandung, diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kabag Log Polres Subang.

Sementara itu, AKP Aan Sukana dari jabatan Kapolsek Blanakan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagfaskon Bag Log Polres Subang.AKP Kustiawan dari jabatan Kapolsek Cikaum dimutasi sebagai Kapolsek Blanakan.AKP Anton Indra Gunawan Kasat Samapta Polres Sumedang, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cikaum.Jabatan Kapolsek Cijambe IPTU Dasan, diangkat dalam jabatan baru, sebagai Wakapolsek Subang.Iptu Kuswan dari Panit 1 Lantas Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cijambe.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar