Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Kalijadi Sebar Paket Sembako

Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia Bagi Bagi Paket Sembako Bagi Warga Tidak Mampu (Foto Dok/Polsek Kalijati)

KBRN, Subang: Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Kalijati menggelar Bakti Sosial  berupa pemberian paket sembako, bagi warga yang kurang mampu, di Lembur Tohaga Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Subang, Kamis (23/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia bersama jajaran Polsek Kalijati juga di dampingi Kepala Desa Rawalele Uju Juanda, langsung blusukan memberikan, atau membagikan paket sembako terhadap warga yang kurang mampu di Desa Rawalele.

Kapolsek Kalijati, AKP. Endang Kurnia dalam kegiatan nya mengatakan, bakti sosial pembagian paket sembako bagi warga yang kurang mampu tersebut, salah satu bentuk kepedulian Jajaran Polri terhadap warga, yang kurang mampu.

"Sebagaimana arahan ibu Kapolres Subang AKBP Sumarni, untuk melaksanakan bakti Sosial terhadap masyarakat, ya kami bersama Pemdes Rawalele, langsung mendatangi warga yang memang kurang mampu," ujar AKP Endang kepada wartawan di Subang, Kamis (23/6/2022).

Kapolsek mengungkapkan, paket sembako yang dibagikan ini, berisi Beras, minyak goreng, dan juga mie Instan.

"Alhamdulillah Meraka (warga) merasa senang, setelah kami bersama pihak Pemdes, mendatangi rumah warga untuk membagikan sembako, bahkan tak sedikit warga yang mengucapkan pula selamat hari Bhayangkara. Ada juga yang meneteskan air mata, karena merasa terbantu, dan kami pun sangat berterimakasih kepada masyarakat," pungkas Kapolsek.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar