HUT Bhayangkara, Polres Garut Lepas 7,6 Juta Benih Ikan di Situ Bageundit

KBRN, Garut : Untuk memecahkan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI), rangkaian HUT Bhayangkara ke 74, Polres Garut menebar jutaan ikan di Objek Wisata Situ Bageundit Banyuresmi Garut.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya warga Garut atas segala bantuan dan dukungannya, sehingg kepolisian Polres Garut tetap bisa melaksanakan berbagai kegiatan,"kata Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana saat menghadiri pelepasan jutaan benih ikan di Situ Bageundit, Banyuresmi Garut, Rabu (22/6/2022).

Ia menyampaikan kegiatan HUT Bhayangkara ke 76 dari mulai, renovasi mesjid, bagi bagi sembako hingga tebar benih ikan diharapkan bisa menstimulasi pertumbuhan ekonomi di Indonesia khususnya di Kabupaten Garut.

"Terlepas dari itu semua, kita harus tetap waspada karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid,dan tetap.disiplin menjalankan standar prokes,"tandasnya.

Sementara itu Kapolres Garut AKBP.Whirdanto Hadichaksono mengatakan, jumlah benih ikan yang dilepas sebanyak 7.6 juta ekor sesuai dengan HUT Bhayangkara yang ke 76.

"Mudah-mudahan ikan bisa berkembang biak dan nantinya bisa membantu perekonomian masyarakat khususnya para nelayan atau petani yang ada di wilayah setempat,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar