HUT Bhayangkara, Polres Cianjur Gelar Fun Bike

KBRN, Cianjur : Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur menggelar event olahraga sepeda santai, Minggu (19/6/2022) 

Acara "Fun Bike" tahun 2022 ini diikuti oleh peserta dari unsur TNI, Polri, Komunitas sepeda hingga masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. membuka dan melepas peserta "Fun Bike" secara serentak di lapangan Bhayangkara Mabes Polri secara daring.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, Fun bike yang digelar bersama TNI - Polri dan Masyarakat, bertujuan untuk memupuk dan menjaga soliditas antara TNI - Polri dan seluruh komponen masyarakat terutama dalam memelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada 1 Juli mendatang," kata Kapolres 

Kegiatan fun bike tersebut diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia, merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang disambut antusias peserta fun bike di Cianjur.

Berbagai hadiah doorprize juga disiapkan oleh Polres Cianjur, diantaranya 2 unit kulkas, 4 unit TV, 10 unit sepeda, 1 unit dispenser air dan 6 unit rice cooker. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar