Bantuan Sembako Bagi Lansia Di Kalijati

Kapolres Subang AKBP Sumarni (Foto Dok/Polres Subang)

KBRN, Subang: Salah bentuk kepedulian, dan perhatian terhadap sesama, yang dilakukan Kapolres Subang AKBP Sumarni, mengunjungi rumah lansia di Dusun Gandaria RT. 15/04 Desa Marengmang Kecamatan Kalijati Subang, Rabu (25/5/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi Kapolres Subang kepada Lansia tersebut, didampingi Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia, dan juga Kasat Samapta Polres Subang, dan turut hadir pula KBO Sat Lantas Polres Subang, IPDA. Syahroni.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kapolres langsung mberikan bantuan sembako terhadap lansia di Lingkungan Desa Marengmang tersebut.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan tersebut, disambut hangat oleh Ros, dan Mulya yaitu lansia yang menerima bantuan sembako.

"Alhamdulillah, Kami merasa senang dengan hadirnya ibu Kapolres Subang, dan jajaran Polres Subang di tempat kami, dan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan," ujar Nenek Ros kepada wartawan di Subang, Rabu (25/5/2022).

Sementara itu Kapolres Subang AKBP Sumarni berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat, sekaligus lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat.

"Semoga ini akan menjadi ladang kita di akherat nanti, dan khususnya kepada para lansia di Dusun Gandaria Desa Marengmang ini, selalu sehat walafiat," ujar AKBP Sumarni.

Selanjutnya Kapolres Subang juga, mengajak warga masyarakat di Desa Marengmang Kalijati Subang, untuk tetap mematuhi Prokes dan tetap patuhi peraturan lalu lintas, serta menggunakan helm ketika menggunakan kendaraan roda 2.

"Sekarang kan sudah ramai, terkait penyakit Kuku dan mulut, maka dari itu mari kita bersama-sama untuk menjaga kesehatan, dan sementara terkait tertib lalulintas, patuhilah peraturan lalu lintas, sehingga hal ini untuk menghindarkan diri kita, dari hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan di perjalanan, dan lain sebagainya," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar