Polsek Kalijati Gelar Patroli di Jam Rawan Gangguan Kamtibmas

Kapolsek Kalijati AKP Prabowo Pimpin Patroli Jam Rawan Gangguan Kamtibmas

KBRN, Subang: Menekan adanya kenakalan remaja, atau aksi gank motor, Jajaran Polsek Kalijati yang di pimpin Kapolsek Kalijati, AKP. Prabowo, yang di dampingi Panit 1 Reskrim Polsek Kalijati, IPTU Andri, Panit Patroli Polsek Kalijati, Aipda Suyana dan juga jajaran Unit Reskrim Polsek Kalijati Subang gelar Patroli di jam-jam rawan di wilayah Hukum Polsek Kalijati, Jumat dini hari, (28/1/2022) sekitar Pukul 03.00 WIB.

Dalam pelaksanaan Patroli ini, Sebagaimana arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum polres Subang, dan juga untuk menekan adanya kriminalitas di jam-jam rawan di saat dini hari.

Kapolsek Kalijati, AKP. Prabowo mengatakan, untuk meminimalisir adanya kriminalitas dan juga upaya pihak kepolisian dalam menanggulangi kenakalan remaja di saat jam jam rawan kriminalitas.

"Patroli ini, kami laksanakan setiap hari, dari mulai start kita jam 23.00 - 04.00 WIB, tentunya hal ini upaya kami terhadap kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Kalijati," ujar AKP. Prabowo.

Kapolsek menjelaskan bahwa, untuk lokasi patroli tersebut berkeliling di perbatasan atau di tempat-tempat yang di anggap rawan di wilayah hukum Polsek Kalijati.

"Untuk lokasi yang kita patroli tersebut, diantaranya, perkebunan Karen PTPN Wangunreja Kecamatan Dawuan, Perbatasan atau jembatan tol Kalijati tepat nya di Kaliangsana, dan juga di perkebunan Karet PTPN Jalupang, tepatnya di Tugu patung Kuda perbatasan Cipeundeuy," jelas AKP. Prabowo.

Selanjutnya, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang terlihat atau membahayakan masyarakat, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa masing-masing atau bisa lapor langsung ke mapolsek Kalijati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar