Tekan Laka Lantas, Polres Subang Intensifkan Kampanye Keselamatan

Satlantas Polres Subang Pasang Stiker Kamseltibcarlantas Di Kemdaraan Umum

KBRN, Subang: Menekan angka kecelakaan lalu lintas, jajaran Polres Subang, terus gencarkan kampanye keselamatan berlalu lintas, dan juga terus memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, terhadap masyarakat.

Kampanye keselamatan berlalulintas, dan himbauan prokes tersebut, dilaksanakan jajaran Kamsel Satlantas Polres Subang, di Sepanjang Jalan Ade Irma Suryani Nasution Subang, Selasa, (25/1/2022).

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono, di dampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang, IPDA Endang mengatakan, kampanye kamsel lantas, dan himbauan prokes tersebut, mengingat saat ini anak-anak sekolah sudah mulai, belajar tatap muka 100 persen. 

Seiring dengan mulai masuknya sekolah tatap muka tersebut kata Kasat Lantas, kasus positif Covid-19, kembali mulai bertambah.

"Kami akan terus melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya kecelakaan lalulintas. Sekaligus mengingatkan masyarakat khususnya anak sekolah, terkait bertambahannya kasus baru Covid-19," ujar AKP. Lucky kepada RRI di Subang, Selasa (25/1/2022).

Selanjutnya, selain menyampaikan kampanye keselamatan dalam berlalu lintas, jajaran Satlantas Polres Subang pun membagikan Masker secara cuma-cuma, dan juga menempelkan sticker di kendaraan umum tentang pesan - pesan keselamatan berlalu lintas.

"Hal ini tentunya demi terciptanya masyarakat, yang mematuhi tertib berlalu lintas, juga menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas, dan juga terciptanya kamseltibcarlantas, dan terputusnya penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Subang," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar