Seorang Perempuan Pengendara Motor Tewas Tergilas Mobil Box di Banjaran

KBRN, Banjaran : Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, terjadi Jumat (21/1/2022) malam di depan Mako Polsek Banjaran Kabupaten Bandung.

Sebuah sepeda motor Honda Scoopy warna Merah Hitam bernopol D 6743 ZDI diduga bersenggolan dengan kendaraan Box bernopol D 8669 EI. 

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut yang merupakan seorang perempuan meninggal dunia di tempat dengan luka parah di bagian kepala.

Cecep Rohendi, seorang penjual buah-buahan yang melihat langsung kejadian itu menuturkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.50 WIB.

Menurut Cecep, kedua kendaraan datang dari arah yang sama yaitu dari Soreang menuju Bandung. Sesampainya di depan Polsek Banjaran, motor yang terlihat hendak berbelok ke arah pasar Banjaran, tiba-tiba terjatuh dan masuk ke kolong mobil box, sehingga tergilas dan langsung meninggal di TKP.

Mobil box berkelir hijau milik sebuah perusahaan makanan ringan di daerah kandang sapi kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung itu, sempat dikejar warga karena tidak berhenti sesaat setelah terlibat kecelakaan maut tersebut.

Pantauan RRI, Pihak Kepolisian dari Polsek Banjaran pun terlihat sigap mengamankan TKP dan mengatur arus lalu lintas, karena banyak pengendara yang berhenti sekedar untuk melihat dan mengambil foto atau video korban.

Kepada RRI, Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa melalui  Kanit Intel Iptu Yaya Sunarya, membenarkan kasus laka lantas tersebut.

Menurut Iptu Yaya Sunarya, korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Otista Soreang, sementara sang sopir box masih dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian.

Identitas korban yang menggunakan kerudung warna pink dan bercelana panjang warna gelap tersebut, hingga berita ini disusun belum diketahui.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar