Bhayangkari Polsek Pabuaran Santuni Yatim Piatu

Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin Pimpin Yasinan

KBRN, Subang : Bhayangkari Polsek Pabuaran menggelar Yasinan dan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu, Jumat (21/1/2022).

Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin mengatakan, kegiatan ini atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni SH, yang dilaksanakan oleh Jajaran Bhayangkari beserta anggota Polsek Pabuaran.

Sekaligus, implementasi program Kapolri, tentang Polri Presisi. Artinya Polri harus peka terhadap perkembangan, dan situasi serta apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

"Sesuai arahan beliau, dalam melaksanakan program Polri Presisi, kami anggota Polsek Pabuaran dan segenap anggota bhayangkari, menggelar yasinan, dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu," ujar IPTU Udin kepada RRI di Subang, Jumat (21/1/2022).

Dengan kegiatan yasinan ini diharapkan Kapolsek, dapat memberikan berkah, baik bagi seluruh masyarakat, maupun bagi anggota Polsek Pabuaran dan keluarga. Agar senantiasa mendapatkan lindungan Allah SWT.

"Harapannya, semoga kami, dan juga masyarakat bisa mendapatkan berkah dan lindungan Alloh SWT," imbuhnya.

Sementara itu lanjut Udin, meski santunan itu tidak seberapa, tetapi setidaknya dapat membantu meringankan beban anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua, sekaligus dapat membahagiakan mereka di tengah kesulitan ekonomi, pasca pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah anak-anak senang dan ceria,," pungkas Kapolsek.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar