Polres Subang Gencarkan Patroli Kring Serse, Antisipasi Aksi Kriminalitas

Anggota Satreskrim Polres Subang Patroli Kring Serse Minimalisir Kriminalitas

KBRN, Subang: Satreskrim Polres Subang masifkan kegiatan Kring Serse, dalam mencegah aksi kriminalitas di masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni SH menyatakan, kegiatan patroli ini, sebagai bentuk upaya mencegah, dan menanggulangi aksi kejahatan jalanan (Street Crime).

"Kami kembali masifkan patroli Kring Serse, baik di tingkat Polres maupun di tingkat Polsek. Dengan pembagian Zonasi wilayah Kota Subang, jalur tengah, jalur selatan, dan jalur Pantura. Kring Serse ini dipimpin oleh para Kanit Reskrim baik di tingkat Polres maupun Polsek," ujar  AKBP Sumarni kepada RRI di Subang, Kamis (20/1/2022).

Apa yang dilakukan Polres hari ini kata Kapolres, sebagai wujud tugas dan kewajiban Polri dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, khususnya dari gangguan kriminalitas. Sekaligus sebagai implementasi dari Program Polri Presisi, yang menjadi keunggulan Kapolri.

"Kami hadir dimana masyarakat membutuhkan, kapan, dan dimana saja kami pasti layani. Kami sebagai anggota Polri, adalah pelayan masyarakat. Kami wajib melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, dalam hal apapun, termasuk memberi rasa aman masyarakat dari berbagai ancaman kriminalitas, dan gangguan kamtibmas lainnya," imbuhnya.

Sumarni berharap, dalam memberantas aksi kriminalistas dan gangguan kamtibmas tersebut, tentunya Polri tidak bisa sendiri, harus ada peran aktif dari masyarakat, aalah satunya cepat melapor ke Polsek terdekat atau langsung ke nomor kring serse 0856-9276-4063.

"Kami siap merespon cepat, setiap laporan masyarakat baik melalui polsek terdekat atau ke no 0856-9276-4063 no kring serse," tandas Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar