Sering Dibully, Pemuda di Kabupaten Bandung Bunuh Temannya Sendiri

Pers conference pengungkapan kasus pembunuhan di Kabupaten Bandung. (Foto:Didi Mainaki/RRI)

KBRN, Soreang : Tersinggung karena sering dibully dan diajak berkelahi, ARY (27), warga Bojongsoang,  tega membunuh YJD, penduduk Majalaya yang notabene merupakan temannya sendiri dengan cara membacok kepala dan kaki korban dengan golok.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku ARY kini meringkuk di balik jeruji besi dan menahan sakit, karena kedua betisnya didor saat hendak ditangkap petugas.

Saat release di Mapolresta Bandung di Soreng, Kamis (18/8/2022) siang, Kapolresta Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan pengungkapan kasus tersebut.

" Pers conference pada siang hari ini menindaklanjuti hasil daripada penemuan mayat pada tanggal 10 Agustus 2022 jam 10 malam di salah satu rumah di Majalaya dengan luka bacok di kepala dan juga di kaki kiri yang hampir putus," terang Kusworo yang saat pers conference didampingi Kasatreskrim Polresta Bandung, AKP Olieshta Ageng Wicaksana.

Berangkat dari penemuan mayat korban itu, petugas pun bergerak cepat melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku ARY dua hari setelah melakukan aksinya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo pun memaparkan motif tersangka ARY melakukan aksi keji itu.

" Jadi berawal dari korban ini sering mengajak berkelahi kepada tersangka. Kemudian saat tersangka dalam kondisi mabuk, tersangka mendatangi rumah korban," ujar Kusworo.

Setibanya di rumah korban, tersangka pun lalu membangunkan korban yang sedang tidur dan membacokkan golok yang ia di kepala dan kaki korban.

Tersangka ARY pun dijerat Pasal 340 pembunuhan berencana dengan ancaman 20 tahun penjara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar