Warga Cikaum Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

Sesosok Mayat Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan Mengambang Di Aliran SungainTarum Timur (Foto Dok/Polsek Cikaum)

KBRN, Subang : Warga Dusun Tanjungjaya, Desa Gandasari Kecamatan Cikaum, Subang, Selasa (28/6/2022), digegerkan sesosok mayat bayi, yang diperkirakan baru berusia 2 hari ditemukan mengambang di aliran sungai Tarum Timur. 

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan pertama kali oleh petugas PJT.

Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan mengatakan, bayi tersebut ditemukan pada pukul 11.00 Wib, dalam kodisi sudah mengambang, bertumpuk dengan tanaman eceng gondok.

"Ditemukan dalam posisi mengambang, bertumpuk dengan eceng gondok, kemungkinan besar bayi tersebut di buang di daerah lain, dan hanyut ke wilayah sungai Cikaum," ungkap AKP Anton kepada RRI di Subang, Selasa (28/6/2022).

Setelah mendapat laporan dari petugas PJT, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung menurunkan petugas Reskrim, untuk olah TKP. Sementara mayat bayi tersebut, dibawa ke Puskesmas Cikaum untuk divisum.

"Setelah mendapat Laporan, kami intruksikan petugas Reskrim untuk mendatangi TKP,  dan melakukan olah TKP. Kemudian mayatnya dibawa ke Puskesmas Cikaum, untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat bayi tersebut," terangnya.

Setelah dilakukan visum di Puskesmas Cikaum, ditegaskan Anton, mayat bayi tersebut dimakamkan di TPU Dusun Tanjungkerta Desa Gandasari Kecamatan Cikaum Subang. 

"Polisi kini masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat bayi tersebut," tandas Kapolsek Cikaum

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar