Polsek Wanayasa Purwakarta Amankan Sebuah Mobil yang Diduga Curian

Mobil dugaan curian yang di amankan Polsek Wanayasa Purwakarta (Foto: Dok Humas Polsek Wanayasa)

KBRN, Bandung: Sebuah mobil Mobil Toyota Avanza warna putih ditemukan oleh warga di area Parkir PT Jafpa Pam 2 yang berlokasi di Kampung Cihawur, Desa Taringgultonggoh, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, diduga hasil curian.

Mobil Toyota Avanza berpelat nomor D 1294 ACM itu kemudian diamankan aparat Polsek Wanayasa, Polres Purwakarta.

Anggota Polsek Wanayasa mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari warga, dan kemudian melakukan pemeriksaan terkait identitas kendaraan tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Wanayasa, AKP Enjang Sukandi mengatakan, kendaraan tersebut diduga hasil pencurian yang ditinggalkan pelakunya.

“Mobil didugan curian tersebut kemungkinan di parkir pada malam hari. Pas tadi dicek, kondisi kaca sebelah kanan depan terbuka dan kunci kontak terlihat jebol. Lalu terlihat serpihan kaca pintu depan kanan yang pecah terlihat di jok mobil,” ungkap Enjang, pada Selasa (28/6/2022).

Kapolsek menambahkan, saat ini mobil tersebut diamankan di Mapolsek Wanayasa guna penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini Mobil diamankan di Polsek Wanayasa untuk perkembangan kasus juga meminta keterangan saksi di TKP dan berkoordinasi dengan Unit Jataras, Satreskrim Polres Purwakarta. Sedangkan motif mobil ini di tinggal oleh Pelaku, kita juga belum tahu. Kami masih lakukan penyelidikan terkait kasus ini,” tutur Enjang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar