Wanita N yang Ditahan Polda Metro Jaya Tersangkut Illegal Akses, bukan KDRT

Ilustrasi

KBRN, Bandung: Seorang wanita Inisial N yang ditahan oleh Polda Metro Jaya, terkait kasus ilegal akses, ternyata bukan karena kasus KDRT seperti yang ramai diberitakan.

Pengacara dari MFH, Yopie Pebri menjelaskan bahwa kliennya sudah pisah rumah sejak September 2021.

"Sangat aneh jika klien kami ini melakukan kdrt, padahal sejak September 2021 itu sudah ada kesepakatan antara klien saya MFH dan N ini perihal masalah perceraian," jelasnya, Selasa (25/1/2022).

Yopie menjelaskan, bahwa sejaktanggal 19 September 2021 lalu, klien kami membuat pernyataan dengan ibu N ini, perihal permasalahan rumah tangganya.

"Jadi di tanggal 19 September 2021, sepakat berpisah dan N ini mendapat Goodwill dari MFH, dimana Klien kami MFH dapat hak asuh anak. Termasuk biaya pendidikan ditanggung, dan itu semua tertuang itu semua," jelasnya.

Lalu tanggal 25 September 2021, itu  antara klien kami dengan N ini lebih ke kesepakatan untuk memcabtut upaya hukum baik perdata atau pidana.

Hingga hari ini proses perceraian berjalan, kejadian ini awalnya di Jayapura.

"Sejak di Jayapura ini dibuat kesepakatan udah pisah rumah," jelasnya.

Terkait ilegal acses yang dilaporkan oleh MFH, Yopie menjelaskan bahwa kliennya merasa disudutkan melalui konten di medsos.

"N ini tanpa ijin merubah pasword akun medsos MFH, dan di medsos nya lalu diupload foto content, yang diduga langsung diupload oleh ibu N," jelasnya.

Bahkan klien kami tahun dari dari temen N sendiri,ketahuan ada capture, dan ibu N yang menggantinya.

"Jadi kami tegaskan bahwa hubungan proses perceraian atau gugatan cerai,  yang dibuat seakan-akan klien kami melakukan KDRT itu tidak benar," terangnya.

Terkait isu KDRT, Yopie melihat ada hal yang janggal.

"Dari sebelum September udah mau pisah, dan jika KDRT dilakukan klien kami dari September dan dilaporkan november itu sangat tidak masuk akal.

KDRT itu harusnya visum nya, dilakukan saat kejadian, bahkan satu Minggu setelah kejadian itu udah sumir, September udah pisah rumah," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar