Kang Jimat Sebut PT. BPRBamk NBP Jadi Penopang Ekonomi Masyarakat Pantura

Bupati Subang Kang Jimat (Foto Dok/Forkopim Pemkab Subang)

KBRN, Subang: Bupati Subang Ruhimat, menghadiri  peresmian PT. BPR Bank NBP (Nusantara Bona Pasogit) 29 di Kecamatan Pusakajaya, Rabu (29/6/2022).

Komisaris Utama PT BPR NBP 29, Rison Maruli Pasaribu, dalam sambutannya menyampaikan,NBP telah hadir 29 tahun di Indonesia. Dirinya mengungkapkan, NBP telah menjalani banyak lika-liku perjuangan dalam perjalanannya.

“Semua ini tidak luput dari bantuan banyak pihak, termasuk dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Pihak Kecamatan, dan terutama masyarakat,” ujar Rinson.

Rison pun berharap, gedung NBP yang baru ini memberi banyak manfaat, dan berguna untuk masyarakat Subang.

Direktur Utama PT BPR NBP Hendi Apriliyanto mengungkapkan, kekuatan NBP adalah jaringan yang tersebar secara nasional, yang berjumlah 33 BPR.

“Kami hadir di seluruh Indonesia, kekuatan NBP masyarakat Subang tidak perlu khawatir, kami bukan BPR abal-abal,” tutur Hendi.

Hendi pun menyatakan, kekagumannya pada Kabupaten Subang, dan menyatakan Kabupaten Subang adalah wilayah yang potensial, terlebih dengan kehadiran Pelabuhan Patimban. Hendi pun menyebutkan, NBP memiliki banyak pilihan layanan keuangan, yang siap mendukung kepemilikan kendaraan, UMKM dan Emas.

Direktur Utama NBP 29 Manahan Gultom, yang akrab disapa Mr. MG menuturkan, segala proses layanan keuangan Bank NBP transparan dan jelas.

“Saya persembahkan PT. NBP 29 untuk rakyat semuanya,” kata Mr. MG.

Sementara itu, Kang Jimat dalam sambutannya mengapresiasi NBP, yang telah bersinergi dengan pihak kecamatan yang ada di Subang. Dirinya pun memuji pemilihan lokasi PT Bank NBP ke 29 di Kecamatan Pusakajaya.

“Inilah kepiawaian, dan kejelian dari seorang pengusaha, tidak main-main bukanya langsung di sini (Pusakajaya), yang merupakan wilayah back up Pelabuhan Patimban”, ucap Kang Jimat.

Kang Jimat pun menyampaikan harapannya, agar Bank NBP dapat bersinergi dengan Bank Subang, dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Subang.

Kang Jimat pun menutup sambutannya dengan meresmikan Bank NBP 29, yang ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti.

Seusai peresmian, Kang Jimat dan rombongan, beserta jajaran dan nasabah Bank NBP 29, meninjau kantor cabang NBP 29 yang baru.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar