Pertama di Indonesia, Larasatie Berinovasi Hadirkan Perhiasan dari Mutiara Lombok

KBRN, Bandung: Pertama di Indonesia, Larasatie berinovasi menghadirkan perhiasan dari mutiara Lombok. Tak hanya kaya akan destinasi wisata budaya dan alam, Lombok juga terkenal dengan daya tarik Mutiara nan mendunia.

Kerang air laut Lombok mampu menghasilkan mutiara berukuran besar dan berkilau, apalagi dipadukan dengan emas. Mutiara asli Lombok, memiliki kualitas yang sangat bagus dan dinilai banyak kalangan sebagai mutiara terbaik didunia.

Padahal masih banyak beberapa daerah lain yang menghasilkan mutiara di Indonesia, namun hingga saat ini belum ada yang mampu mengalahkan pesona mutiara asli Lombok.

Berawal dari keindahan tersebut Larasatie Indonesia terinspirasi untuk membuat suatu perhiasan dengan mengangkat kekayaan alam dari Lombok yang bernama Eunoia.

Eunoia lahir dengan perpaduan emas solid dan mutiara asli lombok yang di tampilkan dengan desain simple nan elegan.

Larasatie Indonesia merupakan salah satu brand lokal perhiasan yang mengangkat isu perempuan dalam setiap desainnya. Melalui produk tersebut, Larasatie ingin mengajak seluruh perempuan indonesia untuk lebih mencintai dirinya sendiri dan mencapai versi terbaiknya masing-masing.

Bukan hanya itu, melalui perhiasan ini juga Larasatie Indonesia ingin mengajak perempuan untuk lebih peduli terhadap sesama dengan campaign #TakeMeToLombok. Hal ini dilakukan untuk membantu pariwisata Indonesia bangkit kembali setelah 2 tahun terakhir mengalami penurunan akibat dari Covid-19.

Chief Operating Offi Bella Verana mengatakan, kecintaan terhadap produk Indonesia, harus diwujudkan secara nyata.

“Kita patut bangga dengan produk lokal Indonesia karena kecintaan dan kebanggan terhadap indonesia perlu diwujudkan dalam sebuah tindakan nyata sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian bangsa. Sebagian besar produk lokal hadir dalam kualitas yang sudah bisa bersaing dengan produk impor,”ucapnya, Senin (23/5/2022).

Tak hanya itu saja, Larasatie Indonesia menjamin kualitas produknya dengan memberikan sertifikat emas dan muatiara asli dari lombok. Kampanye mengenai isu perempuan serta stigma bahwa perempuan harus mengurusi sumur, dapur dan kasur bukan hal baru, begitu pula bagi Larasatie Indonesia.

Bella menekankan bahwa setiap perempuan memiliki hak yang sama untuk dapat tampil.

“Menjadi versi terbaiknya sendiri dan perhiasan Larasatie mengangkat isu perempuan dalam setiap desainnya untuk ikut membantu perempuan Insonesia mencapai versi tebaiknya,”ujarnya.

 Sebagai perempuan, Bella juga sering kali merasakan adanya dampak dari stigma negatif yang sudah membelenggu dan sering kali membuat perempuan indonesia di masa lampau kehilangan hak atas dirinya sendiri. Larasatie yang sedari awal berdedikasi dari wanita untuk wanita serta mendukung gerakan wanita dalam setiap langkahnya, ingin menjadi rumah digital bagi seluruh perempuan untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar