HUT RI ke-77, Dirut PT AIL : Kunjungan Wisatawan Landai

KBRN, Garut: Beruntung, bagi warga atau wisatawan yang memiliki nama sama atau mirip pahlawan nasional bisa mendapatkan tiket gratis masuk ke Kawasan Wisata Alam TWA Gunung Papandayan Cisurupan Garut.

Direktur Utama PT.AIL TWA Gunung Papandayan Garut, Graha Kaban mengatakan, kesempatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kemerdekaan RI, dan promo gratis ini  hanya berlaku di momentum HUT RI Ke-77, tepatnya di tanggal 17 agustus hari ini.

"Tiket promo gratis ini berlaku di momentum HUT RI ini, dan alhamdullilah berdasarkan pantauan di pintu tiket masuk banyak wisatawan yang memiliki nama dengan pahlawan nasional memamfaatkan momentum tersebut, yang hanya dengan menunjukan identitas KTP saja,"kata Graha di TWA Papandayan Cisurupan Garut, Rabu (17/8/2022).

Graha mengakui, tingkat kunjungan wisatawan di libur HUT RI ini, terpantau masih sepi atau tidak seramai weekand atau libur akhir pekan.

"Mungkin hari liburnya tidak tepat, jatuhnya pada hari biasa,  dan masih ada jeda dua hari menghadapi libur akhir pekan, mungkin nanggung lah liburnya,"jelasnya.

Untuk saat ini menurut Graha, pihaknya masih menunda penambahan fasilitas inafratruktur seperti cotage dan sarana penunjang lainnya. 

"Jika tingkat kunjungan wisatawan tinggi, dan ada masukan atau atensi wisatawan terkait fasilitas yang ada, maka kami akan menambah fasilitas insfratruktur penunjang,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar