Libur sekolah, Wisata Pantai Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan

Illustrasi ; Pantai Pangandaran Saat libur sekolah .

KBRN, Pangandaran:  Ada yang tidak biasa terlihat di wisata pantai Pangandaran, Jawa Barat, pada hari Jumat(1/7/2022) ini. Meski bukan meski bukan weekend, namun pantai Pangandaran ramai dipadati oleh wisatawan.

Hal tersebut karena saat ini adalah momen libur panjang sekolah. Sehingga, wisatawan yang liburan ke Pangandaran banyak dipenuhi anak-anak sekolah.

Salah seorang wisatawan asal Tasikmalaya, Delia, mengaku senang bisa berlibur ke pantai Pangandaran bersama keluarga. Meski menurutnya, saat ini ombak cukup tinggi, namun tetap bisa berenang.

“Libur panjang sekolah akhir semester ini sejak pandemi Covid-19 berlangsung, saya baru mengajak anak-anak wisata berlibur ke pantai Pangandaran lagi,” katanya kepada wartawan Jumat (1/7/2022).

Lebih lanjut Delia mengungkapkan, alasan memilih pantai Pangandaran jadi tujuan wisata liburan sekolah, karena rasa rindu setelah 2 tahun tidak berkunjung ke pantai.

Selain itu, pantai Pangandaran juga termasuk ramah atau tidak berbahaya bagi anak-anak. Kemudian, untuk ombaknya juga tidak terlalu besar, dan juga masih bisa dalam pantauan orang tua.

“Saya memilih berlibur hari Senin agar tidak terlalu ramai. Namun ternyata Senin juga sangat ramai. Apalagi kalau akhir pekan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar