108 SWJ Ambassador Resmi Dilepas

Pelepasan SWJ Ambassador bersama Sekretaris Dinas Andrie Kustria Wardana. (Foto: Disparbud Jabar)

KBRN, Bandung: Setelah dikukuhkannya 108 Duta Pariwisata Smiling West Java Ambassador oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat secara resmi melepas kegiatan para peserta Smiling West Java Ambassador. Seremoni ini diwakili Sekretaris Dinas Andrie Kustria Wardana yang diadakan di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 22 Juni 2022.

Sekdisparbud berpesan agar seluruh peserta membuat konten semenarik mungkin. Selain itu, mereka juga diimbau untuk selalu menjaga nama baik Jawa Barat dimanapun nantinya singgah.

“Kami yakin teman-teman akan bisa lebih mengeksplor banyak hal. Yang paling penting adalah, jaga diri, jaga nama baik Provinsi Jawa Barat. Lakukan yang terbaik dan selamat bertugas,” ujarnya.

Program ini diikuti oleh 108 content creator yang telah lolos seleksi. Nantinya mereka akan mengunjungi sejumlah tempat di Jawa Barat untuk mengeksplorasi pariwisata, budaya, serta ekonomi kreatif yang bakal dikemas dalam konten media sosial.

Dikutip dari laman resmi Disparbud Jabar, hal ini sejalan dengan pesan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang menganggap dunia digital sebagai pilihan tepat untuk promosi dan sosialisasi daripada pemasangan poster di jalanan. Sebab saat ini sudah banyak masyarakat yang mengakses media sosial.

“Ini satu inovasi dari Pemprov Jabar dalam mengangkat pariwisata sebagai unggulan ekonomi. Kita sekarang hidup di era digital, maka marketing digital jadi pilihan. Terpilihlah 108 SWJ Ambassador. Nanti bentuk kreativitas yang dicurahkan oleh kalian (peserta SWJ Amabassador), itu harus menjadi contoh bagi yang menontonnya,” ungkap Gubernur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar