Libur Sekolah, WAP Targetkan Kunjungan  Maksimal Wisatawan

"Sejumlah wisatawan bermain air di salah satu kolam renang di WAP, Tasikmalaya," (Foto : Dok. Wahana Alam Parung)

KBRN, Tasikmalaya : Menjelang libur panjang sekolah, sejumlah tempat wisata di Kabupaten Tasikmalaya, terus berbenah.Salah satunya adalah Wahana Alam Parung (WAP) di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Objek wisata dengan tiket murah ini, telah mempersiapkan sejumlah sajian hiburan, diantaranya, mendatangkan penyanyi terkenal, seperti rekan duet Tri Suaka, Nabila.

Penyanyi yang populer dengan konten ngamen di sejumlah Cafe ini, dijadwalkan akan manggung di WAP, pada 26 Juni 2022 mendatang.

Pengelola WAP Rohmat Ainul Yaqin menjelaskan, manajemen mendatangkan artis terkenal, semata untuk memberikan hiburan terbaik bagi pengunjung.

"Selain wahana yang kami miliki, kami juga hadirkan artis dan penyanyi ibu kota, di akhir pekan. Termasuk musim libur sekolah saat ini," kata Rohmat kepada RRI, Sabtu (11/6/2022).

Dengan memberikan sajian menarik, pihaknya berharap jumlah kunjungan meningkat, seperti halnya saat sebelum Pandemi Covid-19 terjadi.

"Mudah- mudahan dalam waktu hampir sebulan libur sekolah ini, dapat mendongkrak jumlah kunjungan," harapnya.

Sementara itu di objek wisata yang dikenal dengan wahana air alami ini, juga terdapat berbagai wahana menarik. Diantaranya sepeda gantung, mini zoo, wahana bermain anak, Futsal Centre, dan Cafe.

Pengelola juga tengah menyelesaikan pembangunan wahana baru, Time Zone, yang ditargetkan rampung, akhir bulan Juni 2022 ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar