Tarik Minat Wisatawan, Desa Wisata Guranteng Siapkan Paket Wisata Menarik

"Kepala Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Endang Bahrum," (Nova Nugraha/ RRI)

KBRN, Tasikmalaya : Menjawab permintaan wisatawan untuk berwisata dengan mudah dengan layanan lengkap, Pemerintah Desa Wisata Guranteng, menyiapkan paket wisata Desa Guranteng.

Kepala Desa Guranteng, Endang Bahrum menjelaskan, paket wisata yang disiapkan merupakan jawaban bagi wisatawan yang ingin mendapat pelayanan maksimal saat beriwisata di Desa Guranteng.

Untuk mempermudah wisatawan, dengan paket wisata yang dikemas menarik, diharapkan mempu mengakomodir keinginan wisatawan yang ada.

"Alhamdulillah kami diberikan desa yang indah dengan berbagai lokasi wisata. Paket wisata ini kami kemas untuk mempermudah wisatawan menikmati desa kami, dengan layanan profesional yang lebih hemat dan terjamin,'" jelas Endang kepada RRI, Minggu (16/1/2022).

Selain melibatkan objek wisata yang ada seperti, Wahana Alam Parung dan Pasir Kirisik, pengelolaan paket wisata ini dikelola secara mandiri oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Guranteng.

"Kami siapkan segala kebutuhan wisatawan, mulai dari makan, objek wisata, hingga penginapan. Pokoknya kami memberikan layanan memuaskan," tambahnya.

Endang berharap, dengan adanya paket wisata ini, mampu mendongkrak kunjungan wisata di Desa Guranteng.

"Kami juga melibatkan masyarakat, karena ini wisata desa. Sehingga diharapkan, ini juga akan membantu perekonomian warga," harapnya.

Sementara untuk mengetahui paket wisata Desa Guranteng, warga dapat langsung berkonsultasi dengan Bumdes Guranteng.Paket wisata yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 50 ribu per orang, hingga Rp. 500 ribu per orang. Wisatawan dapat memiliki destinasi wisata mulai pasir Kirisik, Wahana Alam Parung, wisata Sapi Perah, dan wisata alam Pasie Jeunjing.

Untuk tiap paket wisata yang dipilih, selain berkesempatan berwisata di sejumlah objek wisata pilihan tersebut, wisatawan akan mendapat satu botol susu sapi, yang menjadi salah satu produk unggulan desa ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar