Sempat Heboh Gegara Pohon Timpa Wisatawan, Kunjungan di Teejay Tetap Ramai

KBRN, Tasikmalaya : Wahana Air Teejay di Komplek Pusat Perbelanjaan Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, sebelumnya ramai menjadi perbincangan karena insiden pohon rubuh menimpa pengunjung, Minggu (2/1/2022).

Akibat peristiwa tersebut, lima pengunjung mengalami luka, dan satu diantaranya masih mendapat perawatan medis.Namun demikian, Insiden tersebut tidak lantas menyurutkan wisatawan datang ke wahana ini. Hal ini terlihat pada Rabu (5/1/2022), dimana wahana ini tetap dipadati pengunjung.

Manajer Operasional Asia Plaza Roni Apriliansyah mengatakan, peristiwa yang terjadi tidak mempengaruhi kunjungan wisatawan.

"Iya tetap ramai. Hari ini saja, pagi sampai siang sudah sekitar 500 orang," kata Roni kepada RRI, Rabu (5/1/2022).

Ia mengatakan, meski demikian pihaknya melakukan berbagai langkah, termasuk menebang sejumlah pohon yang rawan untuk mengantisipasi peristiwa serupa terjadi.

"Kami bersihkan sejumlah pohon yang kami anggap rawan," katanya.

Sementara itu Abi (35) warga Manonjaya mengaku, tidak terganggu dengan insiden yang terjadi sebelumnya.  Ia mengaku tidak khawatir peristiwa serupa terjadi lagi.

"Ya kan namanya juga musibah. Insya allah tidak terjadi lagi. Pengelola juga kan sudah melakukan antisipasi," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar