Pasca Libur Nataru, Sari Ater Promo Jebret Bagi Pengunjung

Suasana libur Nataru Di Kolam Rendam Air Panas Sari Ater Subang

KBRN, Subang: Paska Libur Nataru, Manageman PT Sari Ater Hot Springs Resort Ciater, menawarkan Promo Jebret. Promo tersebut, mulai berlaku sejak10 Januari sampai dengan 31 Maret 2022, dengan membayar cukup hanya Rp35 ribu per-orang, sekaligus bisa berekreasi, dan berenang di semua kolam. Syaratnya, cukup membeli tiket minimal untuk 10 orang.

Asisten Public Relation Manager Sari Ater Hot Springs Resort Ciater Iwan Herdiawan mengatakan, pada awalnya Sari Ater menawarkan paket Rp70 ribu sudah bisa masuk ke tempat rekreasi, dan semua kolam renang di Sari Ater.

"Sari Ater menawarkan Promo Jebret, yang berlaku mulai 10 Januari hingga 31 Maret 2022. Dengan bayar Rp35 ribu, sudah bisa masuk ke tempat rekreasi, dan semua kolam renang. Syaratnya, untuk pemesanan tiket minimal 10 orang," ungkap Iwan kepada RRI di Subang, Minggu (2/1/2022).

Promo Jebret ini kata Iwan, berlaku Senin sampai Jumat, kecuali tanggal merah, termasuk tiket gerbang taman rekreasi dengan bisa berendam di area Curug Jodo, Pancuran Tujuh, dan sekitarnya.

Promo Jebret pun sudah termasuk Springvalley Waterpark, dan empat kolam panas alami yakni Mayangsari, Leuwisari, Wangsadipa, dan Pulosari.

"Paket tersebut termasuk semua kolam, yang semula harga Rp70 ribu menjadi Rp35 ribu per orang. Kalau satu orang hingga sembilan orang tetap Rp70 ribu untuk paket kolam renang dan rekreasi, atau tetap Rp35 ribu untuk masuk taman rekreasi saja," imbuhnya.

Iwan menyampaikan, tujuan Promo Jebret ini untuk memberikan alternatif kepada pencinta wisata di Sari Ater, sehingga mereka bisa menikmati berwisata setelah tahun baru.

Selain itu, tambahnya, mudah-mudahan dengan promo tersebut bisa menggeliatkan kembali tingkat kunjungan wisatawan ke Sari Ater. 

"Harapannya dapat menggeliatkan kembali ekonomi bagi pelaku UMKM, yang jadi binaan Sari Ater," tandas Iwan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar