Pemakaman Oke Dipenuhi Isak Tangis Keluarga

KBRN, Cimahi : Suasana duka dan isak tangis mewarnai pemakaman Oke Dhurrotul Jannah (24) pramugari Sriwijaya Air SJ 19 yang jatuh di Kepulauan Seribu, dipemakaman keluarga Jalan Gunung Batu Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Selasa (19/1/2021).

Jenazah pramugari Sriwijaya Air tersebut sempat dibawa ke rumah duka,   di Kampung Manglayang, RT 03/01, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, pagi tadi.

Sebelum dimakamkan jenazah Oke, sempat dibawa ke Mesjid Al Barokah , yang lokasinya tidak begitu jauh dari rumahnya untuk menjalani prosesi sholat jenazah yang diikuti oleh keluarga, rekan-rekannya serta warga sekita rumahnya.

Tangis keluarga pecah tatkala jasad Oke dimasukkan ke liang lahat. Bahkan nenek Oke jatuh pingsan, sehingga  keluarga langsung membopongnya ke mobil untuk ditenangkan.

Andi Arjuna, perwakilan maskapai NAM Air  "Oke merupakan pribadi yang baik di lingkungan pekerjaan. Dirinya juga dikenal rajin bekerja sebagai pramugari. Kita baru bisa ke sini karena sebelumnya jenazah Oke harus diidentifikasi dulu," ungkap Andi Arjuna, perwakilan Maskapai penerbangan NAM Air kepada wartawan.

Menurut Andi, pihaknya bakal menyelesaikan segala urusan yang masih belum selesai berkaitan dengan almarhimah Oke Dhurrotul Jannah. "Semuanya akan diselesaikan sambil berjalan," ujarnya.

Andi menjelaskan,  dalam penerbangan Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak, Oke menjadi ekstra crew dari NAM Air. "Jadi Oke ekstra crew. Dari NAM Air sendiri ekstra crew ada beberapa orang" jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00