Wali Kota Bandung: Holywings Bisa Tutup Permanen

KBRN, Bandung: Wali Kota Bandung Yana Mulyana menilai bahwa dua outlet Holywings di kawasan Pasirkaliki dan Karangsari akan tutup secara permanen. Hal itu, ditandai penurunan logo Holywings. 

"Kelihatannya akan tutup secara permanen, karena mereka sudah menurunkan plangnya. Kalau nanti mereka mau buka lagi, kita belum tahu," ujar Yana Mulyana kepada wartawab di Balai Kota Bandung, Rabu(29/6/2022).

Namun menurut Yana  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada prinsipnya mengapresiasi pihak pengelola yang berinisiatif untuk menutup outlet Holywings atas dasar keinginan sendiri. 

"Mengapresiasi bahwa mereka warga Bandung, dan mereka juga sebetulnya tidak ikut promo SARA. Tapi karena di bawah manajemen yang sama, dan menjaga kondusifitas. Mereka memutuskan tutup," katanya. 

Bar dan Resto Holywings di kawasan Pasirkaliki dan Karangsari ditutup sementara pada Selasa 28 Juni 2022 malam. Penutupan tersebut disaksikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana. 

Promosi minuman beralkohol dari Holywings bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria menuai kontroversi dan berbuntut panjang. Holywings kini telah menutup 36 dari 38 gerai se Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar