Dua Gerai Holywing Di Kota Bandung Resmi Ditutup

KBRN, Bandung: Dua gerai Holywings yang berada kawasan Pascal Hypersquare di Jalan Pasirkaliki dan Jalan Karangsari, Kota Bandung resmi ditutup. Penutupan tersebut merupakan inisiatif dari manajemen Holywings demi menjaga kondusivitas Kota Bandung.

Penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana, perwakilan manajemen Holywings, Disdagin, Disbudpar, Kesbangpol, dan Satpol PP.

Perwakilan Manajemen Holywings Erik mengatakan, bahwa penutupan ini murni merupakan inisiatif dari manajemen Holywings demi menjaga kondusivitas Kota Bandung. Erik juga meyakinkan bahwa penutupan ini dilakukan secara suka rela dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

“Jadi terkait Holywings di dua lokasi, Paskal dan Karang Sari, kita menajemen Holywings menutup ini tanpa ada paksaan, dan dengan suka rela, merujuk pada kondisi kota bandung agar lebih kondusif,” ujar Erik (29/6/2022)

Di utarakan Erik, belum tahu kapan Holywings Bandung akan dibuka kembali. “(Penutupan) Sampai waktu yang belum ditentukan. Saya belum tau kapan dibuka lagi,” ucapnya.

Erik juga mengutarakan bahwa melakukab penutupan tersebut, merupakan inisiatif manajemen Holywings. Ia juga mengaku tidak tau akan bagaimana nasib mantan bangunan Holywings ini.

“Ini inisiatif dari manajemen. Belum tau nantinya akan difungsikan sebagai apa,” katanya.

Selain itu, pihak Menajemen Holywings mengaku hingga saat ini belum ada kepastian mengenai masa depan karyawan Holywings, yang diperkirakan berjumlah sekitar 100 orang itu.

"Ini terjadi lumayan cepat ya, jadi kita belum berfikir sampai kesana, tapi belum ada yang dipulangkan," bebernya.

Sementara itu Wali Kota Bandung Yana Mulyana justru enggan berkomentar setelah menyaksikan langsung penutupan Holywings di Area Pascal Hypersquare, Yana pun langsung menuju lokasi Holywings di Jalan Karangsari. 

"Beliau saja (Menajemen Holywings) yang komentar," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar