Pimpinan Bank Mandiri Area Lampung Buka Puasa Dengan Insan Media

KBRN, Bandarlampung : Pimpinan Bank Mandiri Area Lampung mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan insan media, Kamis (29/4/2021) di Hotel Emersia Bandarlampung.

Pada acara silaturahmi tersebut Pimpinan Bank Mandiri Area Lampung Yunus Mulya menyerahkan cinderamata kepada Sekretaris PWI Lampung Mizwar berupa plakat dan piagam, dilanjut dengan tausiah.

Dalam sambutannya Yunus Mulya berharap agar sinergi bank mandiri dengan teman-teman media akan terus berlanjut.

"Apalagi keberadaan media merupakan suport bagi kami untuk memberikan layanan kepada masyarakat dan nasabah dgn baik, terutama berita-berita positif, selalu memberikan berita yg seimbang," ujar Yunus Mulya.

Yunus Mulya menambahkan, selama pandemi walaupun kegiatan kita berkurang dan harus melaksanakan prokes,  alhamdullilah bank mandiri belum ada yang terpapar. Bahkan selama setahun bank mandiri berkembang dari segi pendanaan maupun produk online.

Sekretaris PWI Lampung Mizwar, memberikan apresiasi kepada bank mandiri, insya allah sinergi ini akan terus terlaksana, dgn program-program dan kemudahan bagi masyarakat dgn memberikan diskon yg besar.

"Termasuk program yg lebih agar media ada kerjasama yg saling menguntungkan baik mandiri maupun perusahaan pers." Tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00